(021) 424 8790 / 422 0214 info@inharmonyclinic.com

HPV adalah virus penyebab penyakit Kanker Serviks pada perempuan dan Kutil Kelamin pada laki-laki. Virus ini hidup pada permukaan kulit, terutama kulit kelamin.

Karenanya, resiko terpapar virus ini sangatlah tinggi jika Anda melakukan hubungan seksual dengan orang yang terjangkit. Penggunaan alat kontrasepsi saja tidak menjamin Anda akan aman dari paparan virus ini karena kondom bisa saja bocor atau tidak sepenuhnya menutupi kulit yang mengandung virus HPV.

Ada 2 cara paling efektif untuk menangkal terpapar virus HPV.

love-couple.jpg (500×350)

Pertama, setialah pada satu pasangan saja. Semakin banyak Anda memiliki partner seksual, semakin tinggi resiko Anda terpapar virus ini.

Kedua, Vaksinasikan diri Anda. Kanker Serviks adalah satu dari sedikit jenis kanker yang saat ini bisa dicegah pertumbuhannya dengan vaksin/imunisasi HPV.

Vaksin HPV yang beredar di Indonesia saat ini ada 2 jenis, yaitu Cervarix dan Gardasil.

Cervarix hanya bisa diberikan pada perempuan sedangkan Gardasil bisa juga diberikan pada laki-laki untuk mencegah timbulnya kutil kelamin akibat paparan virus HPV.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik!

Jl Percetakan Negara IV B No 48
(Seberang Penjara Salemba, Belakang Klinik 24 Jam Rawasari )
Jakarta Pusat

Telp 021 422 0214 / 021 424 8790

info@inharmonyclinic.com

Instagram : @vaksinasi

Facebook : Imunisasi Bayi Anak dan Dewasa

 

* Kami juga melayani home service (suntik di rumah atau di kantor Anda) dengan sedikit tambahan biaya untuk transportasi petugas medis. Saat ini layanan masih terbatas hanya untuk area Jakarta.