Vaksin MMR Harga Terjangkau di Jakarta

Vaksin MMR (Mumps, Measles, Rubella) yang dulu sulit dicari kini sudah mudah didapat di Indonesia. Ini adalah kabar baik karena memudahkan para orang tua dalam melengkapi imunisasi si kecil.

Klinik BSTI inHarmony merupakan klinik khusus imunisasi terdekat di Cempaka Putih, Jakarta yang menawarkan vaksin dengan harga yang terjangkau.

Harga Vaksin MMR di Klinik BSTI inHarmony

Harga vaksin MMR tidak selalu sama di tiap-tiap klinik dan bahkan harganya bisa berubah-ubah, namun di Klinik BSTI inHarmony seluruh harga vaksinnya sudah bersih, tidak ada tambahan biaya administrasi atau biaya lainnya lagi.

Hubungi klinik BSTI inHarmony di
(+6221) 2147-5563 untuk info terbaru mengenai harga vaksin MMR atau vaksin lainnya yang Anda butuhkan. Hubungi juga admin whatsapp BSTI inHarmony (Indira) melalui link ini http://bit.ly/IndiraVaksin

Tempat Imunisasi MMR Terdekat

Alamat Klinik BSTI inHarmony :
Jl. Cemp. Putih, RT.1/RW.8, Cemp. Putih Tim., Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510 (di samping restoran SHSD dan PHD Cempaka Putih, seberang apartemen Arandra) buka di google map

Jika Anda berada di luar Jakarta, cek link berikut ini untuk mengetahui klinik-klinik mitra inHarmony, siapa tahu ada klinik terdekat dari rumah Anda : daftar klinik mitra inharmony

Imunisasi MMR untuk Anak dan Calon Pengantin

Tidak hanya untuk anak, vaksin MMR juga penting bagi calon pengantin. Pasalnya, infeksi Rubella (Campak Jerman) pada ibu hamil sangatlah berbahaya bagi perkembangan janin.

Ibu yang terkena Rubella saat kehamilan dapat menularkannya kepada janin. Resikonya, janin yang terkena Rubella saat dalam kandungan dapat terkena kondisi yang bernama Congenital Rubella Syndrome .

Bayi yang terkena sindrom tersebut, saat lahir berpotensi mengalami kecacatan.

Kondisi-kondisi yang paling sering muncul pada penderita Congenital Rubella Syndrome:

  • Gangguan pendengaran (58% dari penderita)
  • Gangguan mata – retinopathy, katarak, glaucoma, dan microphthalmia (43% dari penderita)
  • Gangguan Jantung (50% dari penderita)

Kondisi lainnya meliputi :

  • permasalahan pada liver
  • gangguan kecerdasan
  • Ukuran kepala kecil (microcephaly)
  • dan permasalahan lainnya

Semoga informasi yang dierikan oleh artikel ini mampu membantu Anda dalam memberikan perlindungan terbaik bagi si kecil

Baca Juga :



Author Info

admin

Comments ( 2 )

Post a Comment