Suntik Vaksin Cacar (Varicella) Terdekat

Vaksin Cacar untuk keluarga Anda hanya di Klinik BSTI inHarmony. Ditemukannya kasus monkey pox (cacar monyet) di Singapura membuat Departemen Kesehatan Singapura langsung melakukan karantina kepada orang terjangkit.

Kabarnya, kasus ini membuat KKP Batam melakukan screening ketat bagi warga yang baru datang dari Singapura untuk berjaga-jaga supaya virusnya tidak masuk dan merebak di Batam.

Kemenkes merekomendasikan vaksin varicella (cacar) untuk membantu mengurangi risiko terserang monkey pox

Tempat Suntik Cacar Terdekat

Vaksin varicella (cacar) bisa Anda dapatkan di Klinik Vaksinasi dan Imunisasi BSTI inHarmony.

Alamat Klinik BSTI inHarmony :
Jl. Cemp. Putih, RT.1/RW.8, Cemp. Putih Tim., Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510 (di samping restoran SHSD dan PHD Cempaka Putih, seberang apartemen Arandra) buka di google map

Jika Anda berada di luar Jakarta, cek link berikut ini untuk mengetahui klinik-klinik mitra inHarmony, siapa tahu ada klinik terdekat dari rumah Anda : daftar klinik mitra inharmony

Harga Vaksin Cacar

Harga vaksin cacar tidak selalu sama di tiap-tiap klinik & rumah sakit dan bahkan harganya bisa berubah-ubah, namun di Klinik BSTI inHarmony seluruh harga vaksinnya sudah bersih, tidak ada tambahan biaya administrasi atau biaya lainnya lagi. Hubungi klinik BSTI inHarmony di (+6221) 2147-5563 untuk mengetahui informasi harga terbaru

Kami juga menyediakan imunisasi lain yang Anda butuhkan baik untuk keperluan umrah, pekerjaan, atau studi ke luar negeri seperti misalnya:

  • Vaksin Meningitis
  • MMR
  • Influenza.
  • Dan lain sebagainya

Hubungi juga admin whatsapp BSTI inHarmony (Indira) melalui link ini http://bit.ly/IndiraVaksin

Kasus Monkey Pox di Singapura dan Polio di Jawa Barat

Singapura bukanlah daerah endemis monkey pox. Daerah endemis monkey pox adalah wilayah Afrika Tengah dan Barat. Kabarnya, virus ini masuk ke Singapura melalui turis Nigeria yang berkunjung. Tentunya ini mengingatkan kita akan kasus polio beberapa tahun silam.

Kala itu, WHO (World Health Organization) menyatakan Indonesia sudah bebas polio. Setelah 10 tahun berselang semenjak mendapat predikat tersebut, tiba-tiba muncul kasus polio di Jawa Barat yang akhirnya mewabah di beberapa tempat di seluruh Indonesia. Menurut analisa, virusnya juga berasal dari Afrika dan entah bagaimana bisa sampai di Indonesia.

Tentunya ini menjadi pelajaran untuk kita semua bahwa kita tidak akan pernah tahu kapan penyakit akan datang. Segera lengkapi imunisasi kita dan Anak, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Author Info

admin

No Comments

Post a Comment