Vaksin Kanker Serviks Harga Terjangkau

Vaksin Kanker Serviks Harga Terjangkau– Kita semua sudah mengetahui bahwa kanker adalah penyakit yang mematikan. Namun bagaimana jika kanker bisa dicegah? Ya, dari sekian banyak kanker yang ada, ada dua jenis kanker yang bisa dicegah secara medis yaitu kanker liver dan kanker serviks. Cara medis yang dimaksud adalah vaksinasi / imunisasi.

Harga Vaksin Kanker Serviks

Harga vaksin kanker serviks tidak selalu sama di tiap-tiap klinik & rumah sakit dan bahkan harganya bisa berubah-ubah, namun di Klinik BSTI inHarmony seluruh harga vaksinnya sudah bersih, tidak ada tambahan biaya administrasi atau biaya jasa lainnya lagi. Hubungi klinik BSTI inHarmony di (+6221) 2147-5563 untuk mengetahui informasi harga terbaru

Kami juga menyediakan imunisasi lain yang Anda butuhkan baik untuk keperluan umrah, pekerjaan, atau studi ke luar negeri seperti misalnya:

Hubungi juga admin whatsapp BSTI inHarmony (Indira) melalui link ini http://bit.ly/IndiraVaksin

Tempat Suntik Imunisasi Kanker Serviks di Jakarta

Vaksin ini bisa Anda dapatkan di Klinik Vaksinasi dan Imunisasi BSTI inHarmony.

Alamat Klinik BSTI inHarmony :
Jl. Cemp. Putih, RT.1/RW.8, Cemp. Putih Tim., Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510 (di samping restoran SHSD dan PHD Cempaka Putih, seberang apartemen Arandra) buka di google map

Jika Anda berada di luar Jakarta, cek link berikut ini untuk mengetahui klinik-klinik mitra inHarmony, siapa tahu ada klinik terdekat dari rumah Anda : daftar klinik mitra inharmony

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati Kanker

Tidak seperti kebanyakan kanker lain yang ada kaitannya dengan gen; dan juga katanya bisa dipicu oleh makanan-makanan tertentu, infeksi virus menjadi salah satu faktor utama tumbuhnya kedua kanker tersebut; Kanker liver disebabkan oleh infeksi virus hepatitis B dan kanker serviks disebabkan oleh infeksi virus HPV.

Infeksi kedua virus itu sama-sama berbahaya dan keduanya sama-sama membutuhkan waktu yang sangat lama untuk tumbuh menjadi kanker. Bisa jadi tahunan atau bahkan puluhan tahun sejak virus masuk ke tubuh hingga akhirnya gejala-gejala kanker muncul. Tentunya jika gejala kanker sudah terlihat, maka itu artinya kanker sudah mengganas dan biasanya sangat sulit untuk diobati.

Kabar baiknya, kedua kanker tersebut bisa dicegah dengan imunisasi. Imunisasi hepatitis B untuk mencegah kanker liver, dan Imunisasi HPV untuk mencegah kanker serviks.

Bahkan melalui pap smear atau tes IVA, lesi pra kanker (pertumbuhan sel kanker stadium awal) bisa dideteksi dan disembuhkan (sel abnormalnya diangkat). Pastikan setelah melakukan tes tersebut dan terbukti bebas dari infeksi HPV, segera divaksin supaya mendapatkan perlindungan maksimal.

Serangkaian langkah tersebut memakan biaya yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mengobati kanker yang bisa menghabiskan puluhan juta rupiah. Karenanya kami menawarkan vaksin kanker serviks harga terjangkau. Lebih baik mencegah daripada mengobati tentunya adalah pepatah yang sangat relevan dalam hal ini.

Author Info

admin

Comment ( 1 )

  • Dini safitri

    Harga vaksin hpv

Post a Comment